Kamis, 07 Mei 2009

i can!

hey hey hey, hello bloggeeeeeh, now gue mau story story lagi yaaaa?okeeeeee?ini tentang feeling gue yang lagi bingung malu takut yah campur sari gitu deeeeeh.

hm eh gak perlu di ceritain dari awal ya lagipula kayaknya kalo gue ceritain dari awal juga udah pada ada yang tau kaaaankan?(ceritanya cerita awalnya udah lewat ya)nah gue tuh bingung malu takut pokoknya campur sari gitu deh, gue udah cerita ke mycolmetcolmet, kata mereka ada yang hanya mendengarkan(tega ya yang cuma dengerin doang ;( ), ada yang kasih comment, ada juga yang ngasih saran dan kritik, nah kata happy tuh udah forget him dia tuh so youngest for you(maksutnya buat gue), and dia itu sifatnya agak minus gitu kesian ya ganteng ganteng pinter pinter tetapi sifatnya minus ckckckck hah kalo dia gak ada minusnya mah gue mau deh(tapi belom tentu juga sih dia mau apa enggaaaaak!). yah mendingan AL ya hap ya cha?yagak?tapi sayang dia udah punya girlfriend gitu deh hih oke mesti sabar hehehehe. tapi pas gue mau gak suka lagi sama si (sensor) masa gue mimpiin dia gitu selama 2 hari aduhaduh aneh ya?ckckckckck heh padahal kan gue lagi mau berusaha buat gak suka lagi sama dia hih.
eh oke deh ya kita jangan ngomongin dia lagi ya, gue jadi rada males gitu. eheh tadi pas praktek bahasa indonesia, kan disuruh ngafalin dialog gitu ya ya diaolgnya kan ada yang 2 sama 3 orang ya, nah satu anak tuh ya merani semua tokoh yang ada didiaolg itu hem udah berasa orang gila ya?tapi asik deh tadi pas nunggu giliran udah kayak mau casting gitu hahahahahaha gue yang nervous dan pas maju tuh gue ada yang lupa karena grogi dan ada ramli dan tizar yang dengan asiknya main catur di dalem kelas hih nyebelin dah!hahahah tapi setelah itu gue sama hilda dan nina foto foto gitu nah yang jadi fotografer dadakan tuh si lenoy gitu deh tapi bagus deh pengambilan gambarnya dia yah baguslah hahahaha oke cukup sekian dulu ya nanti ku sambung lagi?okeeeeee byeeeee <3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar