Sabtu, 09 Mei 2009

sat-nite

hey, do you know what happen in my house?yeah gue rasa belom ada yang tau(yaiyalahya orang belom gue kasih tau -,-) jadi begini kan semalem itu tepatnya kemaren itu hari ulangtahunnya sepupu gue yang udah gue cerita singkat dibawah ini itu, nah kan kayak dirayain bersama keluarga doang kan, makan makan ngobrol ya gitu gitu lah blablabla deh. Udah selese kan tuh acaranya, nah kita tuh punya tetangga yang udah dekeeeeeet banget kayak keluarga sendiri gitu, alhasil diundanglah mereka, terus anak kecil dari tetangga gue itu salah satunya bernama KIKI, she is terlalu overacting and berlaga kayak ibu ibu dan nenek nenek, and I HATE HER, why?because dia itu yah gitulah males gue kasih tau dengan rinci wek!nah karena dia dateng ke rumah gue itu, jadilah sepupu sepupu gue yang emang tinggal bareng sama gue gitu kan gue ringgal sekeluarga(gak keluarga besar juga sih, rame amat dong?)nah mereka jadi kayak main main gitu teriak teriakan nyanyi nyanyian, sok sok lagi idola cilik terus nyanyi, you know mereka nyanyi apa?omigot nyanyi yang the sister yang kamu kamu lagi rindu rindu rindu lagi blablablalah gue gak tau deh tuh lagi, and yang paling lengkapnya si kiki itu suaranya serek serek minta ditampar jadi kayak pas gitu, dan mereka kan kayak bikin idola idola cilikan gitu, gue kakak gue dan pacar kakak gue yang lagi ada di situ sok sok ngeliatin karena kalo kita liatin tuh si kiki jadi malu malu gitu, ye siapa juga yang mau liatin elo?hah?weeeek! terus tuh mereka yang lari larian teriak teriakan pokoknya rumah gue kemaren tuh berubah jadi TAMAN BERMAIN ANAK ANAK hih nyebelin banget tau gak, and ada satu lagi yang lucu hm gak lucu juga sih yah agak menyebalkan lucu dan ya begitulah, ada apa sih?ya itu jadi gue punya adek sepupu namanya DINDA, dia itu kan kayak jongkok gitu di samping sepupu gue yang namanya alma itu, terus dia manggil manggil mamanya sambil nge-den hahahahaha, terus pas dia lari ke mamanya terus mamanya langsung lari ketempatnya dia tadi jongkok, dan apa kalian tau apa yang terjadi itu?hm gue rada gak enak nih ngomongnya, heh yaudah ya gue kasih tau aja, jadi ternyata dia itu hm BAB di situ dan 'itu'nya ada di samping alma, dan kita semua langsung kaget ternyata tadi dinda itu............omegot cckckckc alma dan teman teman sepermainannya itu yang ada disitu langsung berdiri dan menjauh hahahahah dinda dinda, dan karena itu mereka langsung bubar dan gak main lagi, nah bagus tuh akhirnya damai juga nih rumah. hm sat-nite yang menyebalkan dan sekaligus agak menyenangkan wekekekekek :DDD
okey stop sampai disini dulu ya hehe nanti gue posting lagi deh oke?byeeeee!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar