Selasa, 12 Mei 2009

to-day

hel-looooo, hai lagi sering ngeposting nih gue hehehehe,hm gue mau cerita tentang hari ini ya?oke mulai ah
first, jadi gini jam pertama gue gak tau ada praktek apa, nah makadari itu gue sama leny mutusin buat ke mestik belo kulit lumpia buat nanti tabog, but pas udah di ruang guru ternyata bu frida belom dateng jadi kita harus nunggu dia dulu karena surat izinnya emang ada di dia katanya, oke gue tunggu, kalo gitu gue kan ke atas, terus nunggu berapa menit abis itu ke bawah lagi dan minta surat izin terus langsung go to mestik, yah pokoknya udah beli dehya pokoknya.
nah terus, kan kosong tuh gak ada praktek apa apa, tapi katanya nanti ada speaking bahasa inggris, terus kan lagi istirahat dan gue sama nina baru nyadar lalo istirahat udah dari tadi gitu, jadi gue sama nina langsung go to canteen gitu, beli makanan kecil doang jadinya sama beli ice tea(alah esteh aja kali ya ngomongnya sok sokan bahasa inggris hahaha), terus gue kan ketemu niken dan icha, katanya happy ada di depan oke gue nyamperin deh ke depan, terus story story gitu yang bikin laughing terus ya pokoknya cerita cerita deh hahahaha, nah pokoknya ada beberapa cerita lucu dari happy niken and me tapi gue gak mau cerita di sini ah ogah nanti ketauan deh betapa malunya gue saat itu wekekekek. terus masa pas gue lagi ngobrol ngobrol gak taunya ada si ehem, terus pas di kantin juga ada si ehem, terus pas gue mau ke perpus mau ambil nilai praktek listening ada si ehem mau ke perpus juga cuman gak jadi karena rame(mungkin)hm oh no kenapa ada dia?but tapi kenapa semalem my dreams is about him hah?why?oh god oh no!oke gue mikir semua kejadian gue yang ada si dianya itu cuma kebetulan doang kebetulan ajalah ngapain dipikir panjang panjang dan gak jelas juga gak mungkin dan terlalu mustahil lagian gak guna kan?hahahaha.
teruuuuuuusssss, kan gue tabog ya, nah kan mestinya kelompok gue itu kan gue leny hilda lalu nanta, cuman gara gara leny dan lalu kelamaan nunggu speaking jadi semua pada bingung, terus fany yang udah ada diruang tata boga dan beberapa anak anak yang juga dari kelompok lain yang anggotanya juga ada yang gak adalah udah pulanglah gak taukemanalah jadi fanny mutusin buat bikin kelompok baru, dan gue jadinya bersatu sama rara, yandivi, dustin sama rangga, kita bikin lumpia goreng hm seru asik gitu deh ada yang ngupas ngupas bengkoang bawang bawang ngerebus ebi numis bawang dan blablabla, nah pas udah jadi bahan isi buat lumpia kita sekelompok langsung bikin lumpia yang di masukin isinya ke kulit lumpia terus ad yang kepanjanganlah ada yang kependekan ada yang ketebelan hahahaha,nah pas digoreng kan yang goreng dustin cuman yang naro naroin lumpia kepenggorengan kan si yandivi, pas yandivi naro si lumpia eh jempol tangannya dia kecelup ke minyak jadi kayak jadi merah gitu kesian, ehgue juga kecipratan minyak tangannya jadi merah gitu hih hahaha mana pas lagi asik asik ngeliatin pada ngegoreng eh gak taunya jemputan gue udah nungguin gue doang karena gue gak ada pulsa buat ngabarin kalo gue gak jadi ikut hahaha maaf ya, dan akhirnya si nisa nelpon gue dan gue bilang kalo gak ikut,terus lanjut ke yang goreng menggoreng ya, nah pas dustin yang goreng tuh ada yang gosong gitu ih si ai marah marah katanya kok gosong?kan mau dihidangkan?ah bacot dah lu!oke terus akhirnya kita ganti penggorengan terus akhirnya yandivi yang goreng bareng rara, eh si rangga sama dustin malah asik makan gitu sama pada banyak yang mintain jadi kayak tinggal dikit cuman ada yang digantiin sama lumpianya uap hehehe, terus kan gue pulangnya akhirnya dijemput sama ojek, nah gue kan nunggu lama ya, eh ternyata ada si AL yang juga nunggu dijemput gitu dia lagi asik dengerin lagi gitu deh sendirian pula, ih ganteng deh ih hahahahaha oke deh sampe sini dulu ya nanti gue sambung lagi oke?bye!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar