Minggu, 24 Mei 2009

rumah bude ninik :D

hey hari ini pagi pagi baru bangun belom sikat gigi belom cuci muka udah diajakin nyokap ke rumah bude gue, gak tau ada apa tiba tiba diajakin aja, gue spontan mau deh lagian gak ngapa ngapain di rumah yaudin gue langsung disuruh mandi dan gue segera ngambil handuk dan pergi ke bathroom, terus udah tuh gue langsung make baju pergi ngambil perlengkapan perlengkapan yang pasti gue bawa pas pergi terus masukin ke tas itu tuh udah cepet cepet karena kan kirain gue langsung cao pas gue udah selese mandi kan, eh gak taunya masih lama -_- akhirnya gue ol aja dulu sebentar di laptop terus ngucapin HAPPY BIRTHDAY buat MY DIRAKU yang cantik itu terus gue juga sms ceppi yang juga ulang tahun hehe, ohya gue juga smsan tuh sama cuddi terus kita chatting sambil ngomong itulah inilah hahahahaha asik dah, terus ya kan kirain gue ke rumah bude gue itu cuman gue bokap sama nyokap kan jadi kan gue bisa bertidur ria di mobil dengan kaki selonjoran eh gak taunya barengan sama tante tante gue yang juga bawa pretelan anak anak kecilnya maksutnya heh jadi gak bisa tidur kan repot deh cabe deh ya -_- terus akhirnya dimobil gue memilih buat dengerin lagu sekenceng kencengnya biar gak kebrisikan soalnya gue lagi males berhubungan sama anak kecil hari ini gak tau kenapa padahal tiap hari sih gue suka suka aja hahahaha terus akhirnya gue memilih buat ngeliat videonya sepupu gue yang namanya KANYA itu sama ALIF yang lagi nyanyi nyanyi terus ngeliatin videonya si ehem soalnya gak ada pilihan lain abis gue suka aja kalo dia lagi nyanyi, hah tuh kan! terus sampe kan tuh di rumah bude gue yang berada dikawasan jagakarsa tapi gak taunya di situ lagi mati lampu, OMIGOT gak bisa ngapa ngapain juga gue deh ya, akhirnya lagi gue baca baca buku twilight yang udah gue baca untuk yang kedua kalinya, terus makan mie ayam gitu terus kan semuanya bude gue tante tante gue bokap nyokap sama kakak kakak sepupu gue dan pretelan yang lain pada duduk duduk ngobrol ngobrol di teras kan, akhirnya gue ikutan aja dehya, eh kan ada tuh sepupu gue namanya KIA dia lari lari gitu eh jatoh bibirnya berdarah kecian deh ngeliatnya tapi hebatnya dia gak nangis wets STRONG deh tuh orang, terus gak berapa lama kemudian adik sepupu gue namanya DINDA masih kecil juga kayak Kia dia jatoh juga buset ckckck terus kan gue kedalem tuh tidur tiduran eh si Dinda jalan dari dapur gitu gak tau dia cara jalannya kayak gimana eh ujung matanya dia kepentok sama ujung meja kayu gitu ya Allah kesian deh sampe berdarah gitu dan jeger nangisnya histeris gitu hahahaha yaiyalah mata gitu yang kena, terus kan diobatin gitu eh udah kan tuh sampe ada bekasnya kesian deh, eh terus kan nyokap sama Kia tidur tiduran kan di kasur yang digelar dilantai karena panas kan mati lampu nah udah gitu gak tau kenapa kan gue lagi di dapur ya lagi ngambil air minum eh ada bunyi DUG gue kaget dan bunyi itu disambung sama tangisan sepupu gue gak taunya si Kia jatoh gitu ya Allah udah jatoh yang keberapa kali?haha sorry abis kayaknya banyak banget tragedi jatuh jatuhan di rumah bude gue hahahahahaahaha, nah udah tuh kan udah pamitan pulang kan kita nganterin tante gue yang tinggal di daerah kalibata gitu tapi tepat di depan jalan rumahnya ada tempat yang jualan bakso yang enak gitu baksonya ada yang gede gede segede gaban deh akhirnya memilih deh kita makan di situ, kan udah tuh mesen mesen gitu terus mesen minum kan, mas masnya nyamperin ke meja gue sama nyokap dan tante karena mejanya bokap gue jauhan gitu deh karena gak muat haha
mas mas : Bu, mau minum apa?
nyokap : de kamu mau apa?aqua aja ya?lebih sehat -_-
gue : apa ya?yaudah tapi dingin ea gak mau kalo gak dingin
nyokap : aqua gelas yang dingin ada gak mas?
mas mas : gak bu adanya botol, mau?
nyokap : yaudah gak apa tapi dingin ya mas
mas mas : kalo ibu ini maunya apa?
tante gue : mm teh botol aja deh mas
mas mas : dingin bu?
tante gue : iya
mas mas : sebentar ditunggu ya bu
nah kita nunggu kan, terus mas mas itu dateng lagi jalan ke arah kita sambil bawa teh botol sama aqua botol, tapi gak dingin
mas mas : bu,m aqua botolnya gak ada yang dingin
nyokap : yah dea mau gak tapi gak dingin?
gue : gak ah kalo gitu es teh manis aja deh
nyokap : mas es teh manis aja deh aquanya gak jadi
mas mas : oh bentar bu
udah tuh mas masnya udah nganterin es teh manis gue terus kita udah makan kan tuh, eh nyokap bilang gini ke tante gue
nyokap : Hes, kok lo mau sih minum teh botol?
tante : lah emang kenapa,mba?
nyokap : gue mah gak doyan minum itu meningan S-TEA dari pada itu, itu kan kalo teh botol udahannya jadi pait dimulut
tante : oh iya gue jadi inget
nyokap : inget apaan, hes?
tante : iya jadi gini, kan temen gue nyariin gue sama tukang sate gitu, temen gue bilang gini, "mas, tau esti(tante gue kan namanya hesti) gak?" terus mas mas tukang sate bilang gini, "wah bu kita gak ada esti adanya teh botol", wah temen gue ketawa kan disitu kan dia maksutnya nyariin gue HESTI bukan S-TEA, ckckckck
nyokap : geblek tuh tukang sate
tante : iya soalnya kebetulan tukang satenya lagi bener benerin minuman di tempat box minuman itu
nyokap : oh pantes hahahahaha
nyokap gue tante : (ketawa karena lucu denger cerita itu wakakakakakak)
udah tuh kita udah selese makan dan kita langsung nganterin tante gue kerumahnya, terus kan gue pulang ngelewatin pasar benhill, karena emang rumah gue didaerah pejompongan kan, terus pas lagi lewat halte benhill, bokap teriak kalo dia ngeliat kakak gue lagi jalan sendirian, semua yang ada didalemn mobil langsung nengok ke belakang eh bener aja itu kakak gue, beh dia jalannya cepet banget dah gue ampe gak ngeliat dia lagi selama beberapa menit, terus akhirnya bokap mundurin mobil kan dan gue disuruh manggil dan nyamperin kakak gue, gue langsung turun mobil dan lari ke kakak gue kan kan disitu ngelewatin tukang tukang ojek kan, itu tuh tukang ojek bawelnya minta ampun dah dia bilang gini, de mau kemana? terus ada yang ojek de, terus ada yang bilang ati ati de abis ujan jangan lari nanti jatuh, heh bawel dah lu gue gak peduli kan gue nyari ke kakak gue sampe nanya nanya ke orang sekitar situ udah kayak ORANG KETIGA atau termehek mehek betbetbet -,- terus kan ya gue langsung balik ke mobil ngasih tau ke orang yang ada di dalem mobil kalo kakak gue udah naik tangga udah nyebrang gue males nyamperin, eh gak taunya kakak gue ngambil pesenan tas temen temen gue gitu sama temennya, ckckckckck cabe deh gue udah tuh akhirnya kakak gue balik lagi dengan membawa plastik gede yang didalemnya tas yang berisi 15, akhirnya kan kakak gue ngelewatin mobil kan terus nyokap manggil kakak gue akhirnya plastik itu diambil sama nyokap dimasukin ke dalem mobil karena kasian kakak gue bawa bawa plastik gede naik motor diboncengin adek gue heh yaudah deh akhirnya kita pulang sampe dirumah gue langsung online terus posting deh hahahahah, oke byeeeee but dont forget to read my other posting oke?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar