Minggu, 24 Mei 2009

do fun h-1

besok besok dan besok kita yaitcu : gue cuddi happy manda icha niken melin tya lia reza akan pergi berlibur ke dufan huaaaa jadi kepengen cepet cepet besyok nih heheeheheh abis gue kan belom pernah jalan sama anak smp palingan sama temen temen sd gue doang yang udah smp sedih ya -,- karena waktu smp ini pas kelas 2 kelas 3 gue gak boleh sama nyokap takut giman gimana gitu, eh tunggu mm pernah ding gue pergi ke pim sama ici dan mia hahahaha, eh tapi tapi ini gue penjen bener hehehe maaf ya norak jekekekekek ehya gue dari kemaren smsan sama cuddi eh gak deng dari tadi pagi smsan sama cuddi terus chat terus sms terus chat lagi mengobrolkan tentang dufan ini huh segitu ribetnya ya norak biasa kampung hahahahahaha eheh udah dulu ya bubye besok akanku ceritakan tentang dofunku(uh betapa noraknya kamu deg ckck) okey bye

Tidak ada komentar:

Posting Komentar