Jumat, 08 Mei 2009

today is friday

bloggybloggybloggggyyyyy, HEI!!eheheh now i can to tell you cerita tentang tadi siang gitu oke?abis gue bingung mau ngapain yaudin gue ngeposting aja ya bow hehehehe.
jadi tuh gini hari ini planningnya gue nisa sama ncop mau nonton tadinya mau ke sency ehgak jadi, malah jadinya berubah tempat jadi ke blok m square gitu. Nah gue tuh udah bawa kemeja putih(seragam sekolah biasa) buat nanti jalan jadi tinggal di pakein sweater, males kali ya ganti baju gitu hahahahaha, udah kan tuh ya nah kelas gue kan jam pertama itu prakteknya itu hm olahraga, terus guru olahraga gue itu ya ngasih informasi dululah blablabla macam macam dehya, sudah itu kita semua langsung turun ke lapangan buat pemanasan, eheheh taktaunya kelasnya happy olahraganya barengan sama gue wew asek deh hehehe(jadi susah kan tuh!), udah tuh kita prakteknya tuh diambil nilai sikap siap, lilin dan hm start jongkok gitulah, abis itu disuruh lari gitu deh eh gue sempet sempet ngeliatin si ehem(sensor) hehe. ehya tau gak masa temen gue si septy kena bola basket sih kepalanya hampir kena mata gitu kesian ya tadi gue juga hampir kena tapi akhirnya di tangkis gitu decccc sama temen gue dan gue lupa namanya siapa(LUPA), dan abis itu gue jajan deh dikanteeeen ketemu lagi ketemu lagi ckckckck cipidiw ;( . OKEY sudah ya cerita gue udah selese ya olahraganya(lah emang udah kan ya?kan udah sempet gue cerita kalo gue ke kantin ya?bego!), gue ganti baju gitu kan tadinya ganti baju muslim gitu, eh gue rada males kan pasti nanti di ganti juga kan sama kemeja putih kan mau pergi kan?oke gue ganti lagi dengan kemeja putih, eh pas gue turun ke bawah mau ke kantin(lagi)sama cepy dea cuddi nina meet my mom in lab biology, heh ketauan deh gue pagi kemeja putih,omigooooot dimarahin lah gue disitu yang disuruh pindah agamalah gara gara gue gak pake baju muslim dan gue malah pake baju kemeja yang kalo hari jumat di pake sama orang nin muslin(rata rata ya), heh oke deh ya gue ambil keputusan buat ganti baju(LAGI) sehabis nemenin si dea dan cepy juga cuddi dan nina janjan heh oke deh ma!! dan gue gantilah baju diatas. Nah pas jam 11 itu gue kan praktek senimusik gitu eheheh ternyata anak kelasnya happy juga praktek senimusik yang sebelum gue ckckck kok samaan sih ya?(makinsusah), terus gue disuruh kebawah sama tya buat ngambil celananya dia yang mau nitip dipotong dideket rumah gue, akhirnya gue turun berdua leny dan cuma bawa hp gue yang gsm karena gue cepet cepet dompet dan esia gue, gue titip ke cepi gitu, gue sms cuddi buat bawain myhuawei and mywallet ke bawah didepan ruang musik, tapi sampe praktek senimusik berakhir si cuddley cuddley belom ke bawah juga, yaudah gue keatas sama leny buat ambil myhuawei tercinta dan mygreenwallet di cuddi, eheheh mesti tau ya gue tadi kan nunggu nyokap gue gitu kan dia itu lagi rapat perpisahan dan gue nunggu didepan gerbang sama nikenD, eh taktaunya ada si AL, omigot(lagi)deh gue hahahahaah ih so handsome deh tuh anak coba dia kelas 3 heuuuueeeehhh udah gue pacarin tuh(lho?emang dia mau?moga moga, AMIN) :DDDD, dia bawa hoodie mulu deh ternyata kalo kesekolah hehehe,eh si icha marica hey hey beruntung banget ketemu dia mulu dah tuh anak ckckckck ah tapi noproblahyau yang penting gue udah bisa ketemu lagi sama dia disaat gue nyoba buat lupain si satu itu wekekekekek(licik amat ya gue?). NAH NAH NAH, kan udah tuh nyokap gue kan udah selese, kita mau langsung CAOW gitu ke MANGGA DUA(dan gue disitu telepon nisa buat ngebatalin kalo gue gak jadi ikut nonton MAAF YA CHA, NCOP!) karena bude gue udah setia menunggu di sana, tapi kesian si niken dia belom dijemput, maaaaf ya ken gue duluan pulangnya heheheheh :D i'm sorry. NAH gue udah nyampe ya ceritanya di two mango, terus gue mau sholat dulu kan(rajin dong eke) pas mau wudhu, eh pas lagi ngantrinya gak taunya yang dari dalem wc itu uwa gue gitu, mulai seru deh disitu yang bilang gini uwa gue, "eh ada ea toh, kok ada di sini?sama siapa de?" yang rada kaget gitu ngomongnya jadi kayak seru gitu sampe pada ngeliatin gitu yang ada di dalam TOILET ckckckck berasa ngartis amat deh ya gakusah diliatin napa biasa aja kan ya?terus terus uwa gue bilang gini, "iwed mana iwed?ini iwed(sambil nunjuk nunjuk orang yang lagi wudhu, dan kebetulan orang itu mundakkin kerudungan gitu dipundaknya, jadi dikira nyokap gue)", gue bilang gini, "bukan bukaaaan....mama mah ada di musola nunggu ea, eh ketemu bude juga di sana hahaha." blablablabla kita ngobrol dulu baru deh abis itu wudhu dan langsung ke musola, dan di musola uwa gue kan masuk gitu eh ada nyokap gue, dia bilang gini,"loh ada iwed!" yang kaget juga nadanya dan sambil agak melatah dan nyokap gue juga ikutan melatah(mereka berdua emang latah jadi harap maklum). dan suasana jadi agak sepi karena emang udah pada sholat semua kan. eh pas mau balik lagi, bude gue kan mau pipis dulu gitu kan, terus pas udah selese gitu kita(gue nyokap sama uwa gue)udah pada mau duduk diluar nunggu bude gue, eh bude gue kan tau jadi langsung main pergi aja, terus uwa gue bilang ke bude gue,"loh lo pake sendal, ran, tadi ke sini?" hahahaha ternyata bude gue gak nyadar kalo dia masih make sendal musola, akhirnya balik lagi deh ke musola buat ganti sepatunya bude gue, aduh bude bude lucu deh hahahaha. terus kan kita makan gitu, pas udah selese makan kita semua tuh langsung berdiri dan HAMPIR MAU PERGI dari tempat itu, padahal MAKANANNYA BELOM DI BAYAR, jadi pada lupa gitu deh pada ketawa gitu deh hahahahahah akhirnya bayar deh. abis itu kita berpisah karena emang udah mau sore gitu, bye bude bye uwa. ohyaaaa bye juga ya bloooggggyyyyy, nanti gue posting lagi yaaaa muaaah <3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar