Senin, 11 Mei 2009

my nickname?

ada yang tau kenapa gue make nama ladegaga?bukan bukan, bukan karena gue suka sama si ladygaga, tapi gini sini sini gue ceritain sini oke sip sini deh, jadi gini

pagi pagi gitu gue lupa kapan pokoknya gue pagi pagi nyamperin ke tempat duduknya hilda, terus dia nulis nulis gitu di bindernya, nulis nama ladegaga nah dengan polos dan dongo gue nanya gini ke hilda
gue (g) : ladegaga?apaan deh hil?
hilda (h) : ladegaga loh deg masa lo gak tau?
g : gak?apaan sih maksut lo?nama gue kan dega kali hil
h : iya kan ada tuh penyanyi asal luar negeri namanya lady gaga, terus gue ganti jadi la-dega-ga
g : hah?
h : iya gitu
g : oh hahahaha, gitu ya?
nah itu dia cerita singkatnya, jadi gue gak tau gitu maksut dia apa nulis itu mungkin mau kayak nge-joke nge-joke gitu kali cuma karena guenya gak ngudeng jadi gue gak tau, eh malah dia ngasih tau apa maksutnya ladegaga hahahaha, oke hil thanks berkat lo gue make nama itu sekarang hahahahaha
ehya terus kenapa gue suka make nama degaga?itulah karena perbuatannya si nina mychairmate, jadi gini dia sms gue, gak tau deh gue lupa smsnya apa pokoknya belakang belakangnya ada tulisan degaga degaga gitu, nah gue kira kan itu dia nulis kelebihan 'ga'-nya nah besoknya gue bingung kok dia nulis gitu kalo sms ke gue, terus kalo manggil gue juga dia pake sebutan itu, akhirnya gue make nama itu juga deh hm jadi my nickname tuh ada banyak dari dhea(panggilan buat gue dari temen temen sd gue), dega(panggilan buat gue dari temen temen smp gue), ea(panggilan buat gue dari keluarga gue), gelis-gue gak tau gimana tulisannya pokoknya bahasa sunda gitu(dari nyokap buat gue), ladegaga(dari hilda buat gue),degaga(dari nina buat gue), deg-degan(dari manda buat gue, owel(dari om gue gitu, kesel deh gue lama lama dipanggil nama itu),nah udah deh cuma itu doang tapi yang sering gue pake yang gue kasih warna ungu aja hahahaha oke itu cerita singkat nickname gue yang gue gak tau maksut gue posting ini kenapa?ya mungkin karena gue lagi borring banget oke?bye!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar