Sabtu, 09 Mei 2009

klakson motor

sore ini, hm gak sore juga sih tepatnya siang menjelang sore gitu, gue minta kakak gue buat nganterin beli gorengan di daerah pejompongan gitu deh deket sd gue. udah tuh gue jalan naik motor yang ngendarain kakak gue, pas lagi keluar dari rumah gue ya masih disekitar rumah gue gitu, kan mau belok ya eh kakak gue pencet klakson kan biar ngasih tau kalo ada kendaraan gak yang mau lewat kan, eh gak taunya jengjengjengjeng klaksonnya masa kayak klakson truk gandeng gitu deh gue sama kakak gue spontan kaget kan, terus rada ketawa gitu wakakakakak ya padahal paginya pas gue otw atletik kan dianter sama om gue ke senayan gitu kan eh pas om gue ngelakson buseeeeet jeger klaksonnya gede gitu, nah karena akibat gue lupa jadi gue ikutan kaget lagi pas kakak gue ngelakson dan gue juga lupa ngasih tau kalo klaksonnya sangatlah luar biasa. nah kan gue minta kakak gue ngelakson gitu kan pas lagi di jalan tuh ada mba mba jalan sendirian udah gitu jalanannya sepi gitu, eh kakak gue gak mau takut kualat(aneh ya?)hahahahaha, oke deh enggak, nah udah tuh ya udah seleselah ya beli gorengannya, nah pas didepan dokter titi yang deket rumah gue itu ada taksi berenti sembarangan gitu masa berenti ditengah jalan, pas dibelokan lagi, nah kakak gue yang lagi ngendarain motor dengan enak pelan tapi agak kencang dikit gitu pas belokan langsung ngerem mendadak tepaaaaaaat banget dibelakang taksi sialan itu, udah gitu pas mau nyalip dari sebelah kanan ada mobil yang kenceng banget gitu lewat alhasil kakak gue dengan kaget gak sengaja mencet klakson dan you know what?semua orang pada nengok ke arah gue dan kakak gue, pas gue liat ke belakang eh ada bapak bapak gitu ngomel ngomel sama kakak gue dan gue, ye nyate kali pak kan kakak gue itu gak sengaja lagian salahin taksi kali wek!. nah udah tuh pas didepan gereja deket rumah gue, ada mba mba turun dari motor pacarnya(kali pacar tau deh atau suami, ataupalah whatever), nah kakak gue iseng aja ngelakson, eh mba mbanya yang tadi lagi megang bawaan tas 2 gitu kaget langsung bilang EH EH EH gimana sih bego! ya kayak kaget marah marah gitu deh. eh pas mau nyampe depan rumah gue, ada mba mba gitu jalan gitu sendirian, nah gue nyuruh kakak gue ngelakson gitu tapi kakak gue gak mau, eh pas gue ngadep belakang ternyata itu bukan mba mba melainkan nenek nenek separuh baya(hah?nenek nenek emang separuh baya kale -_-), huh untung kakak gue gak ngelakson kalo iya wetswetswets bisa jantungan dah tuh nenek gak tanggung jawab gue hahahahahaha, ckckckck bagus bagus untung lo gak ngelakson kak coba kalo iya?hahahaha. sip deh itu sekian postingan dari gue hari ini, maybe tommorrow i will be write a story about my activities and see you!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar