Jumat, 22 Mei 2009

tuntas tas tas

ih sumpeh deh ye jumat kemaren tuh ya kalo gak ada praktek gue kaga masuk dah tuh ya, abisan seharusnya tuh prakteknya harusnya tuh minggu lalu kenapa harus minggu ini, heh dasar nyebelin banget tau gak. mau tau praktek apa?ha?ya apa lagi kalo bukan PRAKTEK IPA FISIKA - BIOLOGI, tapi sip sip praktek fisikanya yah alhamdullillah gak sesusah yang gue bayangin, biologinya juga wekekekekek kalo biologi itu berkat NIKEN D thank you so much ya ken hehehehehe, akhirnya setelah praktek biologi(praktek yang terakhir kali selesai)udah selesai semua praktek buat di ijazah udah tuntas!i'm free and udah gak perlu buat otak gue bekerja lagi hahahaha tapi tapi kan masih harus nunggu pengumuman hm jadi takut, i'm very scary and so scary deh ye gimana nanti hasil gue?oh mudah mudahan hasilnya memuaskan dan gue bisa masuk sma yang gue mau AMIN YA ALLAH amin, oke thanks ya udah baca postingan gue yang ini yang menurut gue gak terlalu penting buat ditulis ya karena gue udah gak tau mau cerita apa hehehehe oke byeeee!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar