Sabtu, 30 Mei 2009

hari ini

yap hari ini pagi pagi gue tadinya bangunnya mau langsung mandi dan main laptop eeeehhhh gak taunya di suruh bantuin nyokap masuk masukin souvenir gitu buat acara ngundu mantu, yaudin gue bantuin abis itu gue langsung mandi dan buka laptop online deh, eh nyokap bilang gini
nyokap : de, kamu jadi gak ke 05?
gue : gak ah males ma
nyokap : udah bareng aja sama mama, mama juga mau ke sana mau ngambil uang arisan
gue : hmmmhhhh males mamamaaaaa
nyokap : udah nemenin mama kan kamu emang mau ketemu anin kan?
gue : gak gak jadi ketemu anin, yahhhh yaudah deh
nyokap : yaudah kalo gitu kamu mandi sana jangan main laptop mulu dong
gue : iya iya(padahal masih main laptop)
yaudah gue langsung mandi dan pake baju makan nonton sambil nunggu nyokap yang belom rapi rapi, hhhh nyuruh anaknya cepet cepet eh dienye belom rapi rapi ckckck memang orang tua aneh(maafffff)

di05
gue udah kayak kambing conge yang hampir mati(LEBAY)abisan didiemin karena yang ada cuma ibu ibu penggosiiipppp yang heboohhhhhhnya minta ampun yang ketawa ketiwilah yag ngomongin inilah itulah ck, abis itu gue sama nyokap pergi ke tukang jahit mau ngecelin celana gue, udah abis itu balik lagi ke sd 05ku tercinta terus ngobrol dulu sama ibu ibu dan monce marince abis itu sholat zhuhur dan makan soto di mba sum abis itu gue sama nyokap caw ke ambassador mallku tercinta hahaha cuih

di ambas
ternyata si bude uwa bokap alif dan ninik udah ada disana dan lagi makan, hhhh kenapa gak bilang kalo mau makan tau gitu gue gak makan kan tuh, yaudin karena gue udah makan alhasil gue cuma makan setitik pempek yang dibeli sama nyokap, terus abis itu nganterin ninik dan alif ke bawah ke pintu utama mau nganterin mereka pulang soalnya si alif lagi tidak enak badan dan rewelnya minta digampar hehehe SORRY, abis itu kan jalan kan tuh nunggu lift eh si alif mau muntah dan dia udah megang plastik untungnya eh dia muntah masa huek gue udah enekan aja tuh rasanya geli jijik enek pengen muntah juga jadinya huek hhhh yaudah kan udah tunggu lagi nunggu bokap ngambil mobil dan kita nunggu di lobby utama, pas lagi nunggu ada sales yang ngasih brosur dari SNOWBAY ituloh kolam renang yang baru gitu deccc, nah si bude rani minta banyak gitu hahaha bude bude karena emang kita rencana mau kesana mau dibayarin sama uwa juga asik uououo hahaha abis itu si bude minta banyak kan eh dikasih segepok BUSEETTTTT ckckck nah udah tuhkan duduk nunggu mobil eh pas lagi duduk ada si yang jadi SHAFA yang di MELATI UNTUK MARVEL lewat di depan gue ih cantik abis deh putih abis ih bersih deh badanya behbehbeh, nah udah tuh ninik dan alif serta bokap udah pulang gitu kan, nah gue bude sama uwa jalan masuk lagi ke ambassador terus liat liat gelang sama kalung kalung gitu ya bergaya etnik gitu deh keren sih ya mahal gitu hmmhhh padahal gue mau dibeliin gelang gitu sama uwa cuman harganya 75 yah jadi gak jadi karena gue gak enak sama uwa wati heheh jadi gak jadi, nah akhir uwa dan bude mau nyari sepatu sepatu santai gitu yang cuma buat ngantor gitu akhirnya kita ke itc kuningan terus naik ke lantai 2 terus ke jembatannya nah kan di sebelah tukang sepatu itu ada yang jualan tas eh si uwa beli tas gitu ya yang LV LV-an lah yang kw kwan hahaha tapi takapalah daripada yang asli mahal yang palsunya aja udah banyak mending yang palsu kan sama aja kan?nah gue ditawarin mau dibeliin gitu akhirnya gue milih buat beli tas yang yah gitu deh tapi warnanya cuma ada orange tua sama coklat tua akhirnya kata bude dan uwa yang cocok buat anak muda yang cantik nan elok(gak sih sebenernya yang cantik nan eloknya guenya nambah nambahin haha)katanya cocokan yang warna orange tua karena cocok juga buat remaja dari pada yang coklat tua kayak ibu ibu, akhirnya gue milih yang orange tua, terus kan liat liat sepatu sendal gitu nah gue nemuin sendal yang lucu banget cumpeh dec tadinya mau dibeliin juga(gak modal)haha tapi gak jadi karena gue gak enak masa dibeliin mulu(padahal mau sih sebenernya)yaudah abis dari situ kita nyari minuman karena aus banget, tadinya mau beli teh poci cuman karena harganyua 4000 mendingan beli es teler yaudah akhirnya beli es teler dari situ kita ke itc lagi buat nyari kebaya buat kanya pas acara ngundu mantu karena pas dia ngeliat dan tau mamanya mau make kebaya buat acara ngundu mantu dia jadi ikutan mau, akhirnya disuruhlah kita beliin, tapi karena harganya mahal dan cuma satu satunya gak ada ukuran lagi dan takutnya ukurannya gak pas alhasil gak jadi di beli dan kita langsung pulang naik taksi, yang tadinya mau ke arah cipinang jaya, eh gak jadi karena bokap serta yang lain udah ada di pondok kelapa rumah ninik gue, yaudah kita kesana, eh tante novi(mama kanya) telepon kalo si kanya mau kakak kakaknya dateng ke rumahnya buat ngeliat videonya dia nari pas perpisahan tadi, gue langsung mau cuman karena terbentur acara les nari gue jadinya gak jadi jadinya pas ntar malem, eh gue juga akhirnya gak nari karena kelamaan di rumah ninik, kelamaan di jalan, dan kelamaan pas beli martabak alim pas nunggu martabak telornya yang setengah jaman gitu gue nunggguuuuuu hhhhhh yaudah disini dulu ya cerita gue nanti gue posting lagi bye

tetap membaca posting posting and my stories yaaaa
thank you :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar