Sabtu, 16 Mei 2009

polyvore, twitter and plurk

hm aduh mungkin gue udah ketinggalan jaman kali ye tapi gak apalah gue masa baru buat polyvore dan lagi seruserunya nih mainin eheheh abis kalo ngeliat barang barangnya kan jadi mau gitu -_- tega ya bagus bagus gitu tapi ya minahinal minahinal gitu deh yatapi gak apa lah gue udah mainin gitu asik gitu deh huekekekekek gak jaman ya gue?ah sebodo amatlah ya, tapi kalo gak salah waktu itu gue udah pernah buat account deh disitu tapi lupa, dan waktu itu gue gak tau gue bikin account disitu tuh ngapain aja gue masih bego dan rada bingung, tapi sekarang gue udah tau dan gue bikin account baru deh hm okelah noprob deh ya sob! ohya gue juga bikin twitter gitu sama plurk dan yang gue gak ngerti plurk tuh ngapain deh buat apa?gunanya apa?abis gue bikinnya ngikutin temen temen gue yang udah pada bikin, gue gaptek abis deh ya kesannya -,- hehehehehe kalo masalah twitter sih ya rada ngertilah(tapi rada bingung juga, nahloh ketauan deh gapteknya gue)huekekekek oke oke eh follow my twitter ya namenya : LADEGAGA hehehehe :D oke thanks

Tidak ada komentar:

Posting Komentar