Rabu, 27 Mei 2009

pasar senen abal abal

pokoknya gue males nyeritain dari awal yang pasti tadi gue nyokap bude sama sepupu gue ke pasar senen abal abal buat nyari paper bag buat acara ngundu mantu gitu deh, terus akhirnya kita nyari tas jadul gitu gue dapet satu dari harga 75rb dan ditawar jadi 50 ya lumayanlah tapi ya bagus lah gak bagus bagus amatdeh hahahaha tapi pas dibuka dicek gitu dalemnya eh kantong kecil yang ada didalem tas itu sudah robek sudah bredel tidak ada jahitan dan you know langsung gue tawar lagi jadi 30 eh masa 75rb udah bredel ogah bener tapi akhirnya jadi 50 aja dan sepupu juga nyokap dapet tas juga beli 3 jadi 150rb coba kalo ditempatnya lansung paling 150rb dapet satu malah bisa gak dapet lagi wekekek, terus abis itu kita nyoba nyoba nyari ke dalem dalem lagi liat liat baju ada tuh baju rajutan bagus benjet lucu abis gitu eh tapi gak gue beli padahal mau -_- terus kita lanjut kan, pas lagi jalan gue lewatin mas mas teng gitu, kan gue pake jam tangan terus dia nanya gini
mas mas teng : dek dek jam berapa?(sok sok ngedeketin gitu)
gue : (menjauh dan menjauh karena takut)
mas mas teng : ye si adek ditanya kok gak jawab?
gue : (tetep diem dan jalan aja)
sepupu gue : ye bodo amat
gue : (dalem hati dan berbisik ke sepupu gue) adek adek lu kira gue adek lu ape?ye
udah tuh gue jalan lagi kan, pokoke lucu kocak gitu deh mas mas yang jualan semuanya hahaha ets bukan tampangnya yang lucu tapi kelakuannya gitu pokoknya aneh kocak gitu deh, masa kita lagi lewatin tempat gitu ada mas mas yang jualan kan pada diem sepi gitu eh tiba tiba tuh orang ngomong ngagetin gitu ngomong gini, "HEEEEYYYYY YOOOOO!" nah karena nyokap gue terserang penyakit latah jadilah nyokap latah disitu and you know what?mas mas itu malah bilang gini, "ye si ibu gak usah gitu kali jangan ngagetin orang dong.", lah gue bingung nah lu yang ngagetin kok kita yang disalahin ckckck. terus ada nih gue kan lagi nyari baju kodok gitu sama sepupu, nah udah dapet tuh cuman celananya panjang kan nah kita gak mau nah kata mas masnya gini, "yakan kalo panjang bisa dipotong jadi pendek, kalo pendek mau dijadiin panjang diapain coba?masa ditimpa pake karung beras?" betbetbet hahahahah lucu ya siabang ini ckckck, tapi akhirnya gak jadi, terus ada tuh bude gue udah nawar nawar tas gitu nah abang abang sipenjual gak mau ditawar segitu akhirnya kita sok sok pergi biar bisa ditawar, nah abangnya manggil bude gue katanya "bisa deh bu ini bu ambil segini deh bu" eh bude gue malah bilang gak jadi karena udah beli tas banyak ngapain beli lagi, aduh si bude ini kalo gitu ngapain ditawar coba?ckckck, nah pokoknya seru deh tadi udah panas lagi keringetan asep rokoklah aduh gak tahan deh kalo ada asep rokok gitu hm ah pokoknya nanti gue mau kesana lagi ah ada tuh tas selempang jaman dulu bagus cuman harganya masa 125rb deh?hmmmmm tega abangnya nih -_- ehkapan kapan ke sana yuks? hahaha yasudah byeee sampe disini ceritaku tetap menyaksikan ceritaku yang lain ya thaaannnkkssss :DDD

Tidak ada komentar:

Posting Komentar