Sabtu, 23 Mei 2009

dulu :p

hey kan gue janji mau ceritain tentang dulu yang gue masih pacaran sama mantan gue yang jadiannya di resto padang, bandar lampung.
jadi gini, jaman dulu kan jamannya surat suratan karena kita belom berani ngobrol beduaan disekolah alhasil kertas berisi tulisan tulisanlah dijadikan andalan, pokoknya tuh tulisan tentang yang inilahitulah, terus pernah dia nulis di binder gue biodata dia sampe 3kali lebih ckckckck dan ada tulisan nama panjang dia terus tanda love di bawahnya nama panjang gue?hahahah yaAllah jaman dulu, inget gak lu jod?wekekek terus pernah kita buat keluarga pohon(z) jadikan di sekolah gue ada pohon pohon gitu ada yang sedenglah, nah itulah yang dijadikan pohon keluarga kita yang jadi ibunya siapa gitu pokoknya yang jadi tantenya sahabat gue yang jadi omnya ya pacarnya sahabat gue itu wikikikikik jadi ngakak deh kalo inget jaman dulu, terus kita tuh yang selalu kesitu(itu ada perjanjiannya kalo gak salah) tapi kalo gak salah kita gak pernah ke pohon itu, eh tau gak masa kan wali kelas gue waktu kelas 4 namanya Pak Dodo Komarudin(waktu jaman dulu anak anak pada nulis di papan dengan tulisan 411,rudin tau gak artinya?coba aja di baca angaknya dengan not not yang 4 = fa, 1 = do)ckckcckk, nah si Pak Dodo itu tau kalo gue jadian sama si itu, sampe sampe gue dipanggil gini kalo setiap ketemu dia, "eh dea, aa (sensor) kemana?kok gak ikut?" aduh pak please deh itu mah udah masa masa dulu ya kita udah gak pacaran lagi pak, aduh pak masih inget aja sih ckckckck. terus dulu gue sering di panggil sama tementemen cowok gue dengan sebutan KUNTILANAK, pokoknya gitu deh ehya tau gak dulu gue punya banyak nama panggilan yang dibuat bareng temen temen gue, dulu tuh pernah dipanggil Dede1, kunti1, spongebob, terus banyak deh hahahaaha aneh deh nah ada yang tau arti angka 1?yap angka 1 itu berarti pertama jadi gue itu Dede yang pertama, yang kedua tuh sahabat gue yang bernama Anindya Putri Aprilia, nah yang kunti juga gitu. Ohya, gue juga punya panggilan sendiri yang sampe sekarang masih dipake itu buatan Diva buat gue hahaha namanya itu Big Title yang artinya gue kakaknya dia(hahaha rada aneh emang yaudahlah maklum), dan yang gue bikin buat dia adalah Little Title, dan ada juga nih yang kita bikin yaitu Big Sister sama Little Sister inget gak div?hahahaahaha, oke sampai disini dulu ya bubye muah muah :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar