Jumat, 01 Mei 2009

nick jonas

hello aduh gue mau cerita cerita lagi nih mau ngepost lagi hehehehehe, ini tuh aduh ceritanya hm pengen banget deh kejadian tau gak, gak tau kenapa tiba tiba aja gue hm eh jangan di omongin dulu, nanti juga gue ceritain oke?mau sekarang apa entar nih?yah sekarang aja deh ya?sip okey

jadi gini loh gue tuh tidur gitu kan lupa tuh kapan ya?tau deh nah di tidur gue, gue mimpi gitu deh in my dream itu jadi gue lagi dirumah tante gue gitu nah pas gue ke kamar tante gue gitu ada 3 cowok gitu masih muda muda gitu?nah lo tante ketauan deh tante jadi selama ini.........................eh hahaha becanda deng gak dong tanteku ini gak mungkin kayak gitu buset dah hahahaha jadi gini kan gue masuk ke kamar tante gue gitu kan, rada rame gitu gue juga bingung ada apaan yah ini lagi ada blt apa ya?hahahaha yagaklah ya masa pembagian blt di kamar tante gue kayak gak ada tempat lain aja kali ya, stop stop gue terusin nih storynya jadi gini gue ngeliat 3cowok itu lagi duduk gitu bertiga di sebuah sofa panjang gitu, gue samperin kan tuh, nah gue kira itu patung kan gue sentuh sentuh gitu deh soalnya ya gak mungkin lah nick jonas ke jakarta(mungkin sih ya kalo dia mau concert?hahaha)ke rumah tante gue pula cckckck udah gitu yang 2nya lagi nah itu dia gue lupa siapa ya?pokoknya ya semacam dia gitu deh kalo gak salah rob pat deh?eh maruk amat deh kampung amat kayaknya ya hahahaha udah kan tuh eh tiba tiba, coba tebak apa yang nick jonas lakukan ke gue?eheheheh jangan negative dong yang positive deng beiby, gue dengan tampang kaget dan terkejut, nick jonas tuh meluk gue eraaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaat banget aduh gak kebayang deh muka gue yang cengo gitu deh yakan kirain gue patung yagak?lagian gak ada acara apa apaan tiba tiba ada nick jonas(eh ya emang gitu kan gak nyambung gitu namanya juga its just dream), terus dengan tampang yang masih agak bingung yang gue kira dia itu patung gue nyuruh kakak gue buat fotoin gue sama dia gue gak mau buang buang waktu dong hahahaha(tetep), nah dia tuh meluk gue terus kayak yah di puter puterin gitu badan gue gue aja bingung aduh pelukannya itu erat abis sumpah(gak usah pake sumpah kali ya?agak lebay gitu keliatannya)yaudah jadi gini pelukannya itu erat abis, sampe sekarang aja masih kerasa gitu deh hahahahaha ih lebay amat ya, pokonya tuh gue kayak foto foto gitu deh aduh beneran deh kirain gue itu beneran, hm eh gak juga deng lagian juga mustaheeeel banget, hm okey itu cerita gue bagus gak?gak kan?ya menurut kalian palingan juga biasa aja malah kayak agak freak gitu?tapi menurut gue itu sebuah apa ya aduh seneng banget deh pokoknya. Ah udah ya tambah lebay nih gue males deh jadinya oke?nanti gue ngepost lagi deh yaaaaa, oke byebyebye muahmuahmuah :DDDDDDD

Tidak ada komentar:

Posting Komentar