Jumat, 08 Mei 2009

beloved friends <3

heyooouu!nih gue mau mendeskripsikan about my best friendforefah yang udah mau dengerin semua curhatan gue dan setia bersama sama setiap saat(hah?kayak rexona deh -_-) okeeee!

1.Happy Hanifah Kusumaningrum
just call her dengan sebutan happy. Happy?gue kenal happy pas kelas 8 waktu itu gue lagi udah pindah tempat duduk bersama cuddi yang deketan sama happy gitu, happy tuh orangnya baik banget suka ngasih saran dan masukan buat gue yang positive dan mau help me(itu loh yang tentang si itu tuh)hahahaha, happy biasa di panggil sama manda dengan sebutan HAPPY KOESENDANG (emang mirip apa sama happy?mirip sih cuma nama doang yang mirip hehehehehe), happy itu baik banget deh pokoknya kalo mau curhat sama dia aja dia asik di ajak curhat kok!

2. Trikaya Cuddi Pratibala
si cuddi, dia itu orangnya lucu banget baik imut imut kayak marmut hehehehe(i'm sorry), dia yang duduk sama gue di kelas 8i dulu karena wina pindah tempat duduk bersama ara yang tadinya duduk sama gue. But, karena itu gue jadi deket sama cuddi, dan dia yang udah ngebuatin dan ngasih kado ke gue sebuah scrapbook yang lucu banget yang isinya semua photos of me yang aib dan ada juga yang enggak, juga tanda tangan dari temen temen yang seangkatan sampe adek kelas yang kenal dan yang gak kenal pun juga ikutan ckckckck TENGKYU SO MUCH cud, lo sahabat gue yang paling baik banget, dia juga orang ke dua yang rela dengerin curhatan gue setiap saat gue mau curhat ke dia, dia itu penari ballet loh!aduh padahal dari dulu gue pengen banget bisa ballet tapi karena nyokap yang menjuruskan gue untuk nari tradisional jadi gak jadi deh tuh yang BALLET, but kapan kapan ajari aku ballet ya cud?oke hhehehe, pokoke cuddi ngertiin gue banget deh selain happy yang juga begitu hehehe, cuddi is a nice and so kind ya kan-cut?he :DDD

3. IRZHA NATASYA SUSANTI
icha aja manggilnya, dia itu rada lemot(maaf ya ca)tapi cantik deh orangnya baik juga rada konyol ngocol ya gitu deh kadang kadang suka garing(loh?kerupuk kali ya garing?). dan icha juga tempat curhat gue juga hhahaaha. icha itu suka sama mr.F yang ada di BTA tapi udah jarang ketemu gitu deh tapi tapi sekarang ada gantinya kan?ada si AL AL itu loh?yang kita sukain wekekekekek.eh masa enak deh dia punya ade yang paling kecil yang ulang tahunnya sama sama dia?wihwih enak bener deh ya?hahahahaha, icha icha icha dia itu sekarang lagi suka sama si.....................(sensor)yang larinya kayak bencong hahahaha maaf cha tapi itu elo yang bilang ke gue sendiri kan?hehe :p

4. AMANDA MALIHATI SAFITRI
Manda mandul dulidul daldul hm dia itu temen gue buat gila gilaan ala fit-trop hahaha, coba masih PM ya man?kan kita setiap senin bisa story story tentang PRIME TIME gitu hahahaha,hm dia tuh orang kocak banget deh pokoknya!kalo kalian lagi pada sedih, dan ada si manda di samping kalian, pasti kalian gak bakal sedih lagi karena dia yang bakal menghibur kalian. Hm atau atau kalian mau menyewa jasa badut tanpa bayaran?dia bisa kok(ups i'm sorry man just kidding men)hehehehehe. dan gue sama manda tadi pagi berencana buat 'NYURI' adeknya icha yang bernama NAYLA yang lucu banget itu, dan mau ngejual ke pasar senen hahahaha dan uang hasilnya itu bakal di bagi dua dan disumbangkan ke anak yatim, betapa baiknya kan hati kita?hahahahah GAK DENG tapi rencana itu gagal KARENA GUE KEBURU PULANG DULUAN hahaha. oke deh man ini sekilas informasi tentang lo man-dul!:D

5. SORAYA JENITTA MARSHA
dia itu my chairmate, kita sering banget sok sok akting berantem di kelas kalo lagi gak ada kerjaan dan lagi gak ada guru, eh tapi kalo ada guru juga kita sering ya nin?dia itu baik banget cantik pula, dan kesiannya dia di smsin sama a freaky and crazy boy yang sok sok deket dan sok kenal sama nina yakan nin?sabar ya nin, hidup memang penuh dengan cobaan nin, hahahahaaha.

6. NIKEN DIASTRINI
niken hm niken itu gue baru kenal dia belom lama ini baru beberapa bulan ini,dia tuh lucu deh tembem gemes deh gue kalo ketemu dia hahahahaha,dia baik juga sama gue hehe, terus dia itu orangnya menyebalkan karena dia maksa gue nyuruh gue ngajak dia ke dufan biar nanti tau kalo gue ngajak dia, hahahah niken niken kamu lucu deh hehehehehe udah gue ajak dia, eh dia minta diajak lagi berulang kali, BUSEEEEET ckckckck

THANK YOU semuanya gue sayang banget sama kalian semua gue udah anggep kalian sebagai sodara gue sendiri heheheh. oke itu sekilas tentang mybeloved friends, nanti gue lanjutin lagi ya yang lainnya, karena gue udah cape bow! ipromise deh ya! sip, byeeeeeeeeeeeee <3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar